Catatan perjalanan hidup seorang QC dalam melakoni kehidupan dan pekerjaannya sehari-hari

BERAPA LAMA INDEN ATAU ANTRIAN HONDA PCX 2018 DI SURABAYA DAN SIDOARJO???

HONDA PCX 2018 warna putih
Kemarin sore sedang sibuk-sibuknya mengerjakan pekerjaan sampingan tiba tiba handphone berdering dari nomer tidak dikenal, buru-buru saya angkat barangkali ada orderan antar jemput yang sudah hampir sebulan ini sepi.

Namun betapa terkejut dan bahagianya saya ternyata diujung telepon adalah petugas antar dari dealer sepeda motor dimana tempat saya mengambil Honda pcx lokal 2018. Dia menanyakan lokasi tepatnya dimana saya tinggal, saya menyebut ancer-ancer perumahan tempat tinggal saya yang kebetulan sangat gampang dijangkau karena terletak persis di pinggir bypass Krian Sidoarjo arah ke Mojokerto. Petugas antar tersebut akhirnya paham dan kemudian menyatakan, OK Pak sebentar lagi kita sudah sampai ke rumah.

Ternyata benar lima menit kemudian sebuah mobil pick up warna putih membawa dua buah motor, satu PCX warna putih pesanan saya dan satu lagi Vario warna merah. Petugas menurunkan sepeda motor pesanan saya yang sudah 3 bulan lebih beberapa hari dari hari pertama inden. Bagian jok masih ditutupi plastik, juga windshield yang masih tercover rapi oleh isolasi plastik.


Bonus dari Honda PCX berupa helm dan jaket ekslufif
Setelah tanda tangan berkas pinjaman dari pihak leasing oleh saya dan juga istri, resmi sudah serah terima motor baru idaman saya tersebut. Sebagai tambahan bonus adalah sebuah helm Honda standard SNI dan jaket ekslusif berwarna hitam. Tak lupa kunci motor dua buah lengkap dengan kunci emergensi berupa kunci plastik mirip kunci stang pada honda beat dan sebuah plat dengan nomer barcode.

Ya,  setelah antri atau inden Honda PCX lokal 2018 selama 3 bulan tepatnya di awal bulan Mei lalu saya inden, akhirnya motor matic kelas 150 cc warna putih itu parkir juga di beranda rumah pada saya pada minggu awal Agustus hehehe. Saya sempat beberapa kali melayangkan protes kepada sales motor yang melayani pesanan saya beberapa kali baik lewat Whatsapp maupun telepon, dua bulan setelah masa inden dan setelahnya karena motor belum juga dikirim.

Jadi anda yang berdomisili di Surabaya dan Sidoarjo yang juga menunggu inden atau antrian sepeda motor Honda PCX ini harap sabar ya,  paling cepat motor idaman anda akan datang ke rumah minimal 2 bulan atau bahkan 3 bulan seperti saya.



Helm dan jaket Honda PCX
Mereka hanya bisa mengatakan harap bersabar karena motor ini sangat laris di pasaran. Si sales juga menjelaskan bahwa istem antrean di dealer honda sekarang online dan bersifat terpusat, jadi tidak memungkinkan untuk saling serobot dan bermain curang dalam hal antrean atau indent.

Akhirnya dua hari yang lalu,  sales tersebut mengatakan pada saya bahwa jadwal DO atau Delivery Order motor sudah masuk,  dan motor pesanan saya akan dikirim dua hari berikutnya, namun nyatanya sehari setelahnya motor tersebut telah dikirim.

Thanks buat Tirto Agung Motor Sidoarjo dan Honda, walaupun ada sedikit ganjalan karena harga motor PCX 2018 OTR mengalami sedikit kenaikan di kisaran 1 juta lebih sedikit. Salam satu hati.
SHARE

Catatan Kaki QC

Bapak dari dua orang anak, aktif menulis dan Nge Blog semenjak 2 tahun terakhir, bangku keras kereta ekonomi adalah tempat tidur ketiga saya, setelah rumah dan kamar kost

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment

Tolong biasakan komentar yang baik setelah membaca, saya akan balas jika pertanyaan sesuai topik. Dan tolong jangan meninggalkan link aktif atau spam. Terima kasih

INDO.INSPECTOR. Powered by Blogger.