Catatan perjalanan hidup seorang QC dalam melakoni kehidupan dan pekerjaannya sehari-hari

DMCA

DMCA

HMMM CEWEK CAKEP NAIK KERETA API

Cewek manis dalam kereta api

Pagi ini lagi chit chat dengan teman teman sesama profesi di grup, salah seorang teman yang kebetulan masih aktif sebagai seorang QC/QA Inspector apapun lah namanya mendapat "keberuntungan" saat melakukan perjalanan darat dengan menggunakan kereta api. 

Dalam perjalanan pagi ini di kereta Argo Muria ke Cirebon dari Stasiun Gambir Jakarta rupanya penumpang di sebelahnya seorang cewek. Manis sih, kalau sekilas dari foto yang diposting sama teman saya itu. Coba chek it out seperti dibawah ini.




Temen satu ini jam terbangnya lebih hebat dari saya, kalau saya hanya inspector lokalan sedangkan "beliau" udah sampe nyebrang-nyebrang ke negeri orang. Hahahaha itulah enaknya profesi macam kita-kita ini, bisa trepeling kemana-mana GRATIS dan dibayar.

Mbak-mbak sebelah ini rupanya hendak turun di Semarang, entah apa profesinya temen saya kurang tahu atau emank gak berani dan gak punya nyali untuk cari tahu xiixixixi. Padahal temen bangku sebelah terlalu manies untuk dilupakan.

Saya sendiri sebenarnya sering dapat pengalaman seperti ini, selama 5 tahun jadi PJKA di Jakarta banyak hal unik di dalam kereta yang saya alami. Ketemu cewek cewek caem dalam kereta kelas ekonomi, nenek nenek tidur dalam toilet kereta, ketemu copet dan penumpang gelap sudah sering saya temui.

Well, gua gak bisa cerita banyak karena gak ngalamin langsung duduk sebelahan sama Mbak Mbak manies itu, cuman pesen untuk temen langsung aja cari nomer telponnya Mas bro. Hahahhaha

Satu lagi buat Mbak nya kalau posting ini jadi viral bisa hubungi saya kalau ntar keberatan fotonya dimuat dalam blog ini. Pisss
1 Komentar untuk "HMMM CEWEK CAKEP NAIK KERETA API"

Salah satu nikmatnya suatu profesi pak

Tolong biasakan komentar yang baik setelah membaca, saya akan balas jika pertanyaan sesuai topik. Dan tolong jangan meninggalkan link aktif atau Spam. Terima kasih

Popular Posts

INDO.INSPECTOR. Powered by Blogger.

Total Pageviews

Back To Top