Facebook

JADWAL BUS EKA SURABAYA-PURWOKERTO-CILACAP

Tiket Bus EKA Surabaya-Cilacap

Bus EKA adalah bus kelas Patas yang awalnya hanya melayani jalur Surabaya, Ngawi, Solo, Jogjakarta dan Magelang. Namun kini perusahaan otobus yang memiliki garasi di daerah Taman-Sidoarjo ini memperpanjang trayeknya hingga ke Cilacap bahkan Bumiayu Jawa Tengah.

Bus EKA khususnya trayek ini memiliki tambahan fasilitas didalamnya yakni TOILET walaupun hanya di khususkan untuk buang air kecil saja. Sedangkan fasilitas lainnya yakni kursi konfigurasi 2 kanan dan 2 kiri, AC, kupon makan di RM Duta Ngawi, serta Wi-Fi didalam bus. Khusus untuk yang terakhir saya sebutkan saya jarang sekali bisa memanfaatkannya karena memang jaringan WiFi nya ada namun tidak ada koneksi internet, entah apa penyebabnya saya kurang tahu.


Khusus untuk bus EKA jurusan Surabaya-Purwokerto-Cilacap ini saya sendiri belum pernah naik sampai ke sana namun pernah menaikinya saat transit di terminal Tirtonadi Solo dengan tujuan akhir Surabaya. Bus-bus dengan jurusan lumayan panjang ini relatif baru dan kadang merupakan armada EKA SHD Double Glass.

Sejauh yang saya rasakan naik dengan armada baru yakni suara deru mesin relatif tidak terdengar, bunyi ciet-ciet khas EKA yang terdengar di kursi kursi depan juga tak terdengar. Untuk Solo-Surabaya saya dikenakan tarif 75 ribu rupiah tanpa mendapatkan servis makan.

Bus ini akan melalui kota kota sebagai berikut: Surabaya, Caruban, Ngawi, Solo, Jogja, Purworejo, Kebumen, Purwokerto dan Cilacap. Anda ingin naik bus EKA jurusan Purwokerto-Cilacap silahkan lihat jadwalnya dibawah ini:

Untuk tujuan Surabaya sampai Purwokerto, berangkat dari:
Surabaya: 09.30, 10.30 dan 19.30
Purwokerto: 09.30, 10.30 dan 19.30

Untuk tujuan Surabaya sampai Cilacap, berangkat dari:
Surabaya: 08.20, 17.20 dan 18.20
Cilacap: 08.20, 17.20 dan 18.20





Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Tolong biasakan komentar yang baik setelah membaca, saya akan balas jika pertanyaan sesuai topik. Dan tolong jangan meninggalkan link aktif atau Spam. Terima kasih