Catatan perjalanan hidup seorang QC dalam melakoni kehidupan dan pekerjaannya sehari-hari

DMCA

DMCA

Harga Tiket Masuk Kampung Warna Warni Jodipan Malang

Kampung Warna Warni Jodipan, Malang
Mengandalkan tema wisata yang agak berbeda dari biasanya keberadaan kampung Warna-warni di kota Malang ini keberadaannya menarik banyak wisatawan lokal untuk datang berkunjung. Tak hanya itu, keberadaannya juga sebagai pelopor adanya kampung dengan tema semacam ini di beberapa kota di Indonesia yakni, Surabaya, Semarang, Jakarta, Banyuwangi dan beberapa kota besar lain di Indonesia.

Sebenarnya ide kampung tematik semacam ini saya pikir berasal dari Jogjakarta yakni bantaran rumah di sekitar Kali Code. Akhirnya ide macam ini berhasil di adopsi dan dikembangkan lebih lanjut dengan mengecat bagian atap rumah, dan dindingnya dengan aneka macam warna. Sekaligus menambahkan mural atau lukisan dinding yang sekarang lebih beken dengan nama grafiti.


Tak hanya menawarkan view menarik berupa warna warni atap rumah saja, selain itu kampung ini juga relatif bersih dan nyaman serta warga yang ramah. Tak lupa dengan dibangunnya jembatan kaca,  yakni jembatan kecil yang menghubungkan sisi sungai yang satu dengan lainnya. Spot di atas jembatan ini dianggap yang terbaik dari berbagai macam spot atau foto boot ditempat ini.

Sebenarnya ada dua sisi kampung warna-warni ini,  di sisi sebelah kanan jembatan kalau dari arah kota tema kampungnya bernuansa biru sedangkan di sisi kiri lebih bervariasi warnanya.

Merchandise atau tiket masuk Kampung Warna Warni Jodipan Malang
Tiket masuk ke kampung warna-warni Jodipan Malang ini cukup murah yakni 3 ribu rupiah per orang, itupun anda sudah mendapat merchandise atau souvenir berupa sticker dan gantungan kunci lucu. Namun ada yang sedikit saya belum jelas,  bagaimana sistem mereka menarik tiket bagi pengunjung yang datang, karena saat saya berkunjung kesana saya hanya ditarik dua kali untuk melihat lokasi kampung warna-warni tersebut di kedua sisinya.

Jadi sobat tunggu apalagi,  liburan tak harus mahal bukan,  segera datang ke Kampung Warna-warni Jodipan, Malang Jawa Timur.
Tag : Objek Wisata
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Kampung Warna Warni Jodipan Malang "

Tolong biasakan komentar yang baik setelah membaca, saya akan balas jika pertanyaan sesuai topik. Dan tolong jangan meninggalkan link aktif atau Spam. Terima kasih

Popular Posts

INDO.INSPECTOR. Powered by Blogger.

Total Pageviews

Back To Top