13 May 2017

Asyik dapat Hadiah dari Go Points GOJEK

Go Points dari aplikasi Go Jek

Bagi sobat para Gojek Lopers terutama yang menggunakan Go Pay dalam setiap transaksi anda layanan Gojek kini anda berkesempatan mendapatkan point yang bisa digunakan sebagai token untuk bermain di aplikasi Gojek. 

Permainannya sederhana hanyalah menggeser semacam rotating ball dimana terdapat angka angka didalamnya yang besarannya berbeda.  Angka-angka inilah yang nanti akan diakumulasikan dan bisa kita tukarkan dengan merchant atau hadiah yang telah disediakan dari pihak Gojek.

Asal muasal saya mengetahui adanya Go Points ini setelah saya menggunakan fasilitas Gopay dalam pembayaran jasa Go Ride. Satu demi satu token terkumpul, satu token bisa jadi didapat dari setiap satu transaksi, baik itu Go-ride, isi atau Top Up Go Pay,  dan layanan Gojek  lainnya. 


Permainan untuk mendapatkan Go Points

Setelah jumlah token terkumpul banyak anda bisa langsung menukarkannya dengan merchant atau hadiah yang bisa anda pilih sendiri berdasarkan jumlah point yang didapat tentunya. 

Saya sendiri sebelumnya mengincar hadiah berupa topi atau kaos Gojek namun sebelum point saya cukup terkumpul hadiah tersebut sudah tak ada lagi di daftar hadiah.  

Akhirnya saya tukarkan Go Points saya dengan voucher Go Car senilai 50 ribu rupiah untuk satu kali trip atau perjalanan dan voucher Go Ride senilai 25 ribu rupiah untuk sekali jalan juga. Hmmm.... kecewa sih karena tidak bisa mendapatkan barang hadiah incaran saya. 

Sekedar info saja,  hadiah yang bisa anda menangkan dari mengumpulkan token dan kemudian bermain untuk mendapatkan Go Points sangat beragam dengan hadiah utama sebuah MOGE alias motor gede dengan jumlah poin yang harus didapat adalah 450 ribu. Sedangkan ponsel canggih Apple beserta teman temannya bisa anda dapat dengan menukarkan poin di kisaran 50 ribu.

Nah,  tunggu apalagi sobat segera gunakan aplikasi GoJek sebanyak-banyaknya dan gunakan Go Pay untuk pembayarannya, dapatkan tokennya. Lalu main dan dapat dan kumpulkan pointnya untuk mengejar hadiah menarik.

No comments:

Post a Comment

Tolong biasakan komentar yang baik setelah membaca, saya akan balas jika pertanyaan sesuai topik. Dan tolong jangan meninggalkan link aktif atau spam. Terima kasih