31 May 2017

UPDATED TERBARU!!! PEMBAYARAN PROPELLERADS KINI SUPPORT PAYPAL

Propellerads kini  mendukung pembayaran dengan Paypal

Sudah hampir 4 tahun memasang iklan Propellerads di blog, namun sampai saat ini saya belum pernah payout. Hal ini dikarenakan nilai payoutnya yang lumayan tinggi yakni sebesar 100$ US untuk pembayaran dengan menggunakan Payoneer, Webmoney, ePayment dan 500$ US untuk wire atau bank transfer.

Sekarang nilai earning akun Propellerads milik saya sudah mencapai 90$ US ini berarti kurang 10 dollar lagi akan bisa payout, namun ada kebimbangan karena dari model pembayaran yang ada tidak mendukung layanan menggunakan Paypal. Sedangkan model pembayaran diatas saya tidak familiar sama sekali. Silahkan coba daftar menjadi publisher Propellerads disini.


Saya pernah mendaftar dan mendapat kartu Payoneer beberapa tahun lalu namun belum mengaktifkannya sampai saat ini karena takut dengan nilai potongan yang diberikan. Sedangkan dengan webmoney saya juga sudah mencoba mendaftar namun terkendala prosesnya yang cukup ribet sehingga tidak saya lanjutkan lagi.

Email resmi dari Media Buyer Propellerads
Namun baru beberapa menit lalu saya mendapatkan email resmi dari Media Buyer Propellerads bernama Karina bahwasanya Propellerads kini mendukung atau support pembayaran dengan menggunakan Paypal. Ah betapa senangnya hati saya karena dengan menggunakan Paypal tidak perlu repot-repot lagi membuat akun prosesor payment yang lain. [Simak mudahnya withdraw PAYPAL ke bank lokal]

Segera saya buat payment method atau metode pembayaran dengan menggunakan Paypal dengan mengisi form di tab Profile pada dashboard akun Propellerads. Mudah-mudahan beberapa hari lagi saya bisa segera payout Propellerads dengan menggunakan Paypal. 

Namun agaknya saya harus bersabar lebih banyak lagi karena Propellerads menganut sistem pembayaran net 30 dimana setelah proses payout maka saldo akan ditransfer setelah 30 hari setelahnya. Sedangkan proses earning saldo adalah setiap tanggal 1-10 awal bulan.



Artikel terkait: Penghasilan Seorang BloggerTidak Mudah Mencari Uang di InternetPenghasilan Pertama dari PopCashPopcash bukan Scam dan Terbukti MenghasilkanLegitnya Mobicow CPM untuk Mobile Trafik

5 comments:

  1. Gan? Bisnis online jangan terlalu jujur, kalau ada info lebih jangan langsung di umbar. Nikmati aja. Semakin banyak publisher nanti ecpm semakin rendah. Biarkan mereka yang tidak tau, jadi tau sendiri dengan usahanya.

    Dari sini, fikirlah dulu sebelum membuat postingan. Miris.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Gan atas masukannya. Saya hanya sekedar berbagi info dan gak ada maksud apa-apa.

      Delete
  2. ane juga pake propellerads....klo pke payonner kan 100 trs klo pake paypal brpa ya gan netnya??

    ReplyDelete
  3. Memang komentar pertamax di atas ada benar dan ada tidak benarnya juga. Saya baru saja gajian dari propellerads melalui paypal, yuk mampir di blog saya untuk melihatnya http://semuadolar.blogspot.com

    ReplyDelete

Tolong biasakan komentar yang baik setelah membaca, saya akan balas jika pertanyaan sesuai topik. Dan tolong jangan meninggalkan link aktif atau spam. Terima kasih