Pesan Makanan Favorit Lewat Go-Food

May 20, 2017 0 Comments A+ a-

Go-Food pada aplikasi Go-Jek

Sekedar pengen mencoba layanan Gojek yang satu ini tadi siang saya mencoba pesan makanan ringan yakni tahu kriuk yang letaknya tak jauh dari lokasi pemesanan yakni sekitar 3.6 km. Tak banyak menu pilihan makanan ringan yang bisa saya nikmati bersama teman teman sesama profesi di area industri dekat dengan pinggir pantai utara Semarang. Hawa sore di warung pojok pas tepi pantai membuat obrolan kami akan semakin asyik dengan ditemani makanan ringan. 

Melihat ada menu tahu kriuk dengan harga per porsi yang lumayan murah yakni tujuh ribu lima ratus rupiah akhirnya kita sepakat memesan menu tersebut sebanyak 3 porsi, padahal kita juga tidak tahu seporsi tahu kriuk itu berisi berapa potong tahu. Total yang harus kita bayar nanti secara tunai ke driver Gojek sebesar 29 ribu lima ratus rupiah dengan uang 7 ribu rupiah sebagai ongkos kirim Go-Food nya. 

Pilihan menu makanan pada Go-Food


Untuk lebih jelasnya lihat hasil tangkapan layar atau screenshot aplikasi Go-Food dari GoJek. Pilih menu atau makanan yang sobat kehendaki berdasarkan:
1. Tempat terdekat
2. Terlaris
3. Gratis antar
4. Baru minggu ini
5. 24 jam
6. Paket hemat
7. Menu sehat
8. Terfavorit
9. Promosi

Setelah ketemu dengan makanan yang anda cari tinggal klik saja tombol tambah dan pesan berapa porsi menu yang hendak dibeli.



Pada kolom dibawah terdapat catatan bagi driver GoJek barangkali anda ingin memesan menu makanan dengan tingkat pedas yang super atau bahkan tidak ingin pedas sama sekali. Setelah itu tekan tombol lanjutan untuk kemudian muncul total pembayaran dimana terdapat harga makanan yang anda pesan serta dibawahnya adalah ongkos kirim.

Setelah itu aplikasi Gojek anda akan mencari posisi driver terdekat dengan lokasi warung atau restoran yang menjual kuliner pesanan anda. Dan setelah mendapatkan drivernya anda akan dapat melihat proses dari antar pesan makanan anda,  mulai dari proses driver memesan makanan sampai proses mengirimkan dapat anda pantau dari GPS di aplikasi Gojek.


Jangan lupa kasih bintang ke driver

Dan tak lebih dari satu jam tahu kriuk pesanan pun diantar oleh driver Gojek. Jadilah sore itu penuh dengan keceriaan berkumpul bersama rekan rekan sejawat di warung kopi menikmati semilir angin pantai utara pulau Jawa. 

Hmm cara belanja yang mudah bukan,  makan enak tanpa perlu ke tempat makan langsung apalagi harus antri dan terkena macet. 

Bapak dari dua orang anak, aktif menulis dan Nge Blog semenjak 2 tahun terakhir, bangku keras kereta ekonomi adalah tempat tidur ketiga saya, setelah rumah dan kamar kost

Tolong biasakan komentar yang baik setelah membaca, saya akan balas jika pertanyaan sesuai topik. Dan tolong jangan meninggalkan link aktif atau Spam. Terima kasih

Total Pageviews

Popular Posts

DMCA

DMCA