Facebook

BUKTI PEMBAYARAN IKLAN ADLOFT ALTERNATIF ADSENSE 2017


Kurang lebih setelah memasang iklan Adloft selama 7 hari, earning atau hasil yang saya dapat sudah mencapai 0.7$ US. Lumayan lah saya pikir karena secara rata-rata per hari saya mendapatkan pemasukan 0.1$ US atau kurang lebih Rp. 1300,-.

Kemudian saya mencari tahu bagaimana cara mencairkan atau payout dari iklan ini. Ternyata untuk mencairkan saldo ADLOFT sangat mudah yakni sebagai berikut:
1. Re charge atau pencairan berupa pulsa dengan nilai minimal untuk publisher asal Indonesia  adalah 0.57$ US atau sama dengan pulsa telepon 5 ribu rupiah.
2. Paypal dengan minimal payout 5$ US
3. Skrill atau moneybookers dengan minimal payout 2$ US

Minimal payout untuk publisher dari negara lain seperti Bangladesh, India, Nigeria berbeda-beda besarnya khusus untuk Bangladesh bisa melakukan payout lewat transfer Bank sebesar 50$ US.



Bukti pengisian pulsa oleh iklan ADLOFT
Saya melakukan payout berupa isi pulsa pada tanggal 2 September 2017 kemarin dan hanya butuh waktu dua hari saja pulsa telepon sebesar 5 ribu rupiah telah masuk ke dalam no ponsel saya. [Bukti transfer pulsa telepon dari ADLOFT]

Jadi untuk sobat yang iseng iseng ingin memonetisasi atau menghasilkan uang atau pulsa dari blog, coba saja iklan Adloft ini karena memang terbukti masih menghasilkan dan membayar para publishernya. Ingin mendaftar Adloft silahkan kunjungi websitenya disini.
Reaksi:

1 comment:

  1. ijin gan ya
    Sekalian kunbal
    http://Animeku.blogwaper.com http://arahlagu.wapka.me

    ReplyDelete

Tolong biasakan komentar yang baik setelah membaca, saya akan balas jika pertanyaan sesuai topik. Dan tolong jangan meninggalkan link aktif atau Spam. Terima kasih