3 September 2017

REVIEW IKLAN CPA ADLOFT DAN BUKTI PEMBAYARANNYA

Dasbor Iklan Adloft 

Berawal dari iseng mencoba media iklan yang lain untuk mengisi kekosongan space di blog akhirnya saya temukan iklan berbasis CPA yakni Adloft.

Entah darimana iklan ini berasal namun banyak yang mengatakan iklan ini dari India. Dengan jumlah publisher sebanyak 16 ribu dan payout dibayar per bulan sekitar 19k$ US agaknya cukup menjanjikan untuk dicoba.

Jenis iklan yang tersedia antara lain CPC banner, Pop under dan Direct link dengan nilai earning di kisaran 0.1-1$ per action. Artinya publisher dibayar berdasar aksi atau tindakan pengunjung blog.

Sobat bisa lihat screen shoot earning yang saya dapat selama 6 hari memasang iklan Adloft tersebut di blog. Tak banyak yang saya dapat total hanya 0.69$ US saja.

Saya hanya memasang iklan jenis CPC Banner saja bukan iklan pop under sebagai uji coba. Mungkin hasil yang didapat bisa lebih besar jika saya pasang iklan pop under, namun tentu saja pengunjung akan menjadi korban. Contoh iklan ADLOFT seperti dibawah ini:

Keunggulan dari iklan Adloft ini kita bisa menarik earning berupa recharge atau pulsa telepon dengan besaran berbeda untuk tiap tiap negara (India, Nigeria, Bangladesh, Indonesia) lewat skrill, paypal, bank transfer dan bKash (Bangladesh).

Malam ini saya akan coba menarik earning berupa pulsa telepon dari blog milik saya, saldo di akun saya harus mencapai lebih dari 0.57$ US. [simak cara payout Adloft terbaru 2017]

Menurut sumber dari blog blog senior waktu payout untuk recharge atau isi pulsa butuh waktu agak lama yakni 2-3 hari kerja sedangkan payout lewat Paypal hanya butuh waktu sehari saja. Jadi saya tunggu saja beberapa hari kedepan apakah iklan ini benar benar membayar earning saya dalam bentuk pulsa telepon. Simak Bukti Pembayaran dari ADLOFT.

1 comment:

  1. Ini cara dapet uang via online yg gampang! Gak pake survey-surveyan, gak pake beli-belian, gak pake jual-jualan.. Cuma tinggal ketik-ketik angka doang. Langsung dibayar pake dollar.
    Cek TKP disini --> goo.gl/UatLzt

    ReplyDelete

Tolong biasakan komentar yang baik setelah membaca, saya akan balas jika pertanyaan sesuai topik. Dan tolong jangan meninggalkan link aktif atau spam. Terima kasih