Catatan perjalanan hidup seorang QC dalam melakoni kehidupan dan pekerjaannya sehari-hari

DMCA

DMCA

Review YLLIX Jaringan Iklan Alternatif Google Adsense


Sangat terlambat waktu saya buat artikel ini, maklum saja setelah akun GA saya dibanned atau disabled pikiran lagi kacau balau. Berbagai iklan alternatif pengganti adsense saya coba dan pasang di blog kesayangan.

Kemudian saya copot lagi satu persatu karena hasilnya yang tidak maksimal. Sejauh pengalaman saya hampir semua iklan PPC dan CPM lokal tidak memberikan hasil sesen pun untuk iklan yang saya pasang di blog. Berbeda halnya dengan jaringan iklan dari luar yang meskipun sedikit sekali namun earning atau penghasilannya masih terlihat.

Satu jaringan iklan yang pernah saya coba yakni YLLIX media. Seingat saya mudah sekali persyaratan mendaftar menjadi publisher di YLLIX, dan pasti dijamin approved walaupun dengan menggunakan blog berbahasa Indonesia.

Karena sudah lama saya copot iklannya dari blog, hampir kelupaan username dan password untuk masuk ke akun YLLIX. Namun beruntung saya masih keep di catatan khusus yang menyimpan semua file pribadi saya.
Setelah saya buka rupanya saldo di akun tertulis 0.17$ US.

Saya coba generate report bertipe lifetime untuk mencari tahu darimana saja earning itu berasal. Ternyata berasal dari iklan mobile redirect dengan impressi sejumlah 518 dari visitor Indonesia yang dihargai 0.14$ US dan 9 impressi dengan eCPM 0.27 dari visitor Taiwan yang dihargai 0.03$ US dengan nilai eCPM 2.91.

Melihat record penghasilan diatas sebenarnya hasil iklan dari YLLIX tidak terlalu mengecewakan. Mungkin suatu saat akan saya coba pasang lagi iklannya di blog dengan harapan bisa Payout dan membuat reviewnya.

Oh ya keistimewaan dari iklan ini adalah jumlah payoutnya yang tidak besar yakni $1 saja, jadi jika earning sudah mencapai angka satu dollar anda akan bisa langsung mengambilnya. Ya, walaupun dengan konsekuensi jumlah potongan ketika ditarik dengan menggunakan Paypal.

Sekian artikel saya mengenai YLLIX semoga bisa dijadikan referensi untuk sobat pemula yang ingin memonetisasi blognya.
Tag : Blogger Tips
0 Komentar untuk "Review YLLIX Jaringan Iklan Alternatif Google Adsense"

Tolong biasakan komentar yang baik setelah membaca, saya akan balas jika pertanyaan sesuai topik. Dan tolong jangan meninggalkan link aktif atau Spam. Terima kasih

Popular Posts

INDO.INSPECTOR. Powered by Blogger.

Total Pageviews

Back To Top