Gojek di Kota Kudus

March 26, 2018 0 Comments A+ a-

Jenuh menunggu di terminal saya iseng iseng mencari tahu keberadaan masjid Menara Kudus yang terkenal tersebut. Sebenarnya letaknya tak terlalu jauh dari terminal sekitar 4.5 kilometer.

Ada tukang ojek menawarkan jasanya saat saya ngopi di warung depan terminal.
Namun saya memilih browsing di internet untuk mencari tahu apakah ada keberadaan ojek online di Kudus. Mungkin dengan naik ojek online tarifnya akan lebih murah dan terukur.

Dari salah satu website yang ada,  tertulis bahwa sudah ojek online yang beroperasi yakni Grab namun aplikasinya tak ada di HP saya. Iseng saya nyalakan aplikasi gojek dan membuat satu order dari depan terminal Kudus ke Masjid Menara Kudus. Dan hasilnya sedikit mengecewakan, tertulis disitu bahwa layanan Gojek belum tersedia di Kudus. Mungkin akan lain hasilnya jika ada aplikasi Grab di HP saya barangkali order saya akan bisa terpick up.

Dari sumber yang ada di internet menyebutkan keberadaan ojek online di kota ini belum ada ijin resminya,  namun sudah ada beberapa pengojek online yang beroperasi walaupun masih sedikit.

Saya berharap ke depan ojek online bisa segera masuk ke kota ini agar geliat ekonomi dan pariwisata bisa terdukung dengan baik karena adanya layanan transportasi murah ini. Namun tentu saja harus berijin dan tidak menimbulkan kegaduhan karena bersinggungan dengan ojek pangkalan yang telah lama ada.

Bapak dari dua orang anak, aktif menulis dan Nge Blog semenjak 2 tahun terakhir, bangku keras kereta ekonomi adalah tempat tidur ketiga saya, setelah rumah dan kamar kost

Tolong biasakan komentar yang baik setelah membaca, saya akan balas jika pertanyaan sesuai topik. Dan tolong jangan meninggalkan link aktif atau Spam. Terima kasih

Total Pageviews

Popular Posts

DMCA

DMCA