Facebook

Kereta Api Singosari Ekspres


Kurang lebih sebulan yang lalu PT KAI meluncurkan layanan baru yakni kereta api Singosari Express dengan rute stasiun Surabaya Gubeng ke Stasiun Malang dan sebaliknya. Kereta ini hanya memiliki satu jadwal keberangkatan setiap hari dari Surabaya ke Malang dan sebaliknya. Harga tiket KA Singosari Ekspress ini adalah Rp 40.000

Peluncuran KA baru ini adalah sebagai upaya pemenuhan transportasi nyaman yang aman dan murah, karena seperti kita ketahui setiap akhir pekannya kota Malang selalu dibanjiri warga dari Surabaya yang hendak berlibur. Kereta api dengan nama Singosari Ekspres mulai melayani masyarakat pada Jumat tanggal 19 Agustus  2016. Selama masa promo, KA ini hanya berjalan pada ahir pekan saja, yaitu khusus pada Jumat, Sabtu dan Minggu. Selanjutnya, pengoperasian KA tersebut akan dievaluasi dalam tiga bulan.

KA Singosari Ekspress dijadwalkan berangkat dari Stasiun Surabaya Gubeng pada jam 09.55 WIB, dan tiba di Stasiun Malang pada jam 12.01 WIB, serta kembali berangkat dari Stasiun Malang pada jam 13.15 WIB, dan tiba di Stasiun Surabaya Gubeng pada jam 15.14 WIB.

Rangkaian KA Singosari Ekspress ini merupakan KA idle dari KA Mutiara Selatan. Rangkaian KA Singosari terdiri dari 5 kereta kelas bisnis dengan jumlah tempat duduk sebanyak 320 tempat duduk. Masyarakat yang ingin memesan tiket KA Singosari Ekspress bisa memesan di loket Stasiun , Contact Center 121, aplikasi KAI  Access, internet reservation  dan  seluruh  channel eksternal   penjualan   tiket   KAI.
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Tolong biasakan komentar yang baik setelah membaca, saya akan balas jika pertanyaan sesuai topik. Dan tolong jangan meninggalkan link aktif atau Spam. Terima kasih