Catatan perjalanan hidup seorang QC dalam melakoni kehidupan dan pekerjaannya sehari-hari

DMCA

DMCA

Bus Sugeng Rahayu Patas SHD Terbaru Jurusan Purwokerto-Tasikmalaya-Bandung


Armada baru Sumber Grup yakni bus Sugeng Rahayu Patas terbaru dengan jurusan Bandung resmi beroperasi. Bus dengan tipe SHD atau super high deck ini memiliki tampilan agak berbeda dengan bus bus Patas Sugeng Rahayu yang terdahulu.

Dengan moncong bagian depan mirip robot bertopi transformer seperti kebanyakan bus seri terbaru lainnya, saya rasa tampilan barunya ini lebih mentereng dari kompetitor sebelah yakni bus EKA double glass SHD.
Bus Sugeng Rahayu Patas Terbaru jurusan Tasikmalaya-Bandung berhenti di RM Utama

Sempat terlihat dibagian depan setelah ruang kokpit pengemudi memiliki penyangga mirip gerbang atau gate. Sekilas terlihat ruang pengemudi lebih pendek daripada dek kabin penumpang.

Salah satu bus terlihat memajang boneka boneka lucu di kaca depan kiri dan kanan. Mungkin untuk mempermudah calon penumpang mengingat bus ini.
Di bagian kaca depan dipasang papan nama jurusan atau trayek bis yakni Surabaya-Jogja-Purwokerto sedangkan satunya lagi Surabaya dengan tujuan akhir Bandung lewat Tasikmalaya.

Jelas ini bukan rute yang pendek, entah strategi macam apa yang diterapkan Sumber Grup berani membuka trayek terbaru ini. Pastinya mereka sudah melakukan perhitungan yang sangat matang apalagi dengan menginvestasikan dananya untuk membeli beberapa armada bus baru yang hharganya di kisaran 1.5 miliar lebih.

Bus dengan trayek lumayan jauh ini sudah dilengkapi dengan toilet, WIFI, reclining seat. Untuk jadwal, tarif dan rute bus Sugeng Rahayu Patas terbaru ini dapat anda simak disini.

Tarif dan rute bus Sugeng Rahayu Patas jurusan akhir Bandung
 
Jadwal bus Sugeng Rahayu Patas jurusan akhir Bandung

Tag : Bus Mania
0 Komentar untuk "Bus Sugeng Rahayu Patas SHD Terbaru Jurusan Purwokerto-Tasikmalaya-Bandung"

Tolong biasakan komentar yang baik setelah membaca, saya akan balas jika pertanyaan sesuai topik. Dan tolong jangan meninggalkan link aktif atau Spam. Terima kasih

Popular Posts

INDO.INSPECTOR. Powered by Blogger.

Total Pageviews

Back To Top