GRAB DI MOJOKERTO

15:48

Screenshoot Grab di Mojokerto

Sebagai seorang blogger tentunya saya harus kreatif membuat artikel yang baru dan menarik. Tentunya dengan sumber akurat dan berbeda dari yang lainnya. Kali ini bahasan saya adalah beroperasinya GRAB di Mojokerto. Saya belum mencoba atau mengetahuinya langsung di lapangan. Namun dengan sedikit trik dan usaha saya berhasil mengetahui keberadaan layanan aplikasi berbasis online ini.

Mojokerto adalah salah satu kota satelit Surabaya yang termasuk didalam area gerbang Kertosusilo di samping Gresik, Sidoarjo dan Pasuruan.

Di kota Mojokerto sendiri tidak banyak keberadaan layanan taxi konvensional mengingat kota ini kecil dan tidak terlalu ramai dengan pusat hiburan dan perbelanjaan. Setahu saya ada satu pusat perbelanjaan baru dibawah naungan Trans Corp yakni Carrefour serta pusat perbelanjaan lokal.

Pusat hiburan dan wisata di dekat kota juga tidak banyak setahu saya hanya 

Ada Waterpark Dream Land di bypass Mojokerto, Museum Wayang, Museum Trowulan, beberapa Candi peninggalan Kerajaan Majapahit seperti Candi Brahu, Gentong, dll serta Mahavihara Trowulan dimana terdapat Patung Budha Tidur Raksasa didalamnya.

Angkutan umum atau angkot yang beroperasi juga tak banyak hanya beberapa trayek saja yang rutenya dapat anda simak disini.

Dengan masuknya GRAB di wilayah ini bisa mendongkrak perekonomian Mojokerto kota khususnya, namun tentu saja harus diatur berdasarkan regulasi yang benar.

Dari aplikasi GRAB di ponsel saya coba melakukan simulasi pemesanan yakni dari Stasiun Kereta Api Mojokerto ke Mahavihara Trowulan. Nampak di aplikasi Grab saya beberapa mobil Grab sedang standby di sekitar area stasiun. Dan nampak pula tarif yang dikenakan adalah 39 ribu rupiah saja.


Masih menggunakan aplikasi yang sama saya coba melakukan pemesanan yang agak jauh yakni dari Stasiun Kereta Api Mojokerto ke bandara Internasional Juanda dan ternyata tarifnya cukup murah yakni 144 ribu rupiah saja belum termasuk tiket parkir bandara. Ini tentunya jauh lebih murah daripada taxi konvensional atau mobil sewa sekalipun yang tarifnya menurut saya bisa jadi di kisaran 250 ribu rupiah ke atas.

So, bagi anda warga kota Mojokerto dan sekitarnya silahkan menikmati layanan taxi online GRAB ini, dimana anda dapat bepergian sekeluarga dengan menggunakan mobil namun bertarif murah.

You Might Also Like

0 komentar

Tolong biasakan komentar yang baik setelah membaca, saya akan balas jika pertanyaan sesuai topik. Dan tolong jangan meninggalkan link aktif atau Spam. Terima kasih

Artikel Unggulan

SEPINYA ORDER GOJEK "INIKAH AKHIR MIMPI MANIS OJEK ONLINE"

Tak terasa sudah lebih dari enam tahun Gojek moda transportasi berbasis aplikasi menemani keseharian masyarakat Indonesia. Terobosan fen...

DMCA

DMCA