MENELUSURI KEBERADAAN GOJEK DI MOJOKERTO

GOCAR di Mojokerto

Keberadaan layanan transportasi berbasis online sempat memicu konflik dengan beberapa pihak di berbagai kota Indonesia. Setelah kemarin saya dengan di kota kecil Salatiga terjadi protes akan keberadaan ojek online ini oleh para supir angkot, tukang becak dan ojek pangkalan.

Iseng-iseng saya coba telusuri keberadaanya walaupun secara tidak langsung lewat aplikasi Gojek itu sendiri. Setelah sebelumnya saya juga mengetahui bahwa GRAB juga telah beroperasi di kota kecil dekat Surabaya ini.

Agaknya dua kompetitor abadi ini tak mau kalah bersaing, dimana jika disatu kota ada si A tak lama si B pun akan muncul. Kota atau kabupaten Mojokerto sendiri tidak terlalu luas pusat kotanya dan cenderung sepi karena tidak banyak memiliki pusat hiburan dan perbelanjaan.

Hanya museum Wayang, museum Trowulan dan beberapa situs bersejarah peninggalan Mojopahit yang bisa anda temui disini. Dan tentu saja yang lagi ngetrend saat ini adalah patung Budha Tidur di Trowulan.


Saya iseng melakukan simulasi pemesanan Gocar atau taxi online dari stasiun Mojokerto ke bandara Juanda terminal 1 rupanya terlihat satu mobil Gocar di area dekat stasiun, dan nampak dilayar ongkos yang dikenakan lebih mahal dari kompetitornya GRAB yakni di kisaran 181 ribu rupiah. Namun tarif itu lebih murah jika anda bandingkan dengan tarif taxi konvensional tentunya.

So, bagi sobat warga Mojokerto dan sekitarnya silahkan menikmati layanan ojek berbasis aplikasi ini bisa pilih donk tentunya GOJEK apa GRAB :-)

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Tolong biasakan komentar yang baik setelah membaca, saya akan balas jika pertanyaan sesuai topik. Dan tolong jangan meninggalkan link aktif atau Spam. Terima kasih

ADLOFT MEDIA

Advertising

Advertising

PROMO TARIF

PROMO TARIF

Popular Posts

Total Pageviews

Indoinspector. Powered by Blogger.

DMCA

DMCA