Facebook

Mencoba Menu Burger di Rumah Makan Duta Ngawi

Burger RM Duta Ngawi

Menyambung artikel sebelumnya, sesampai di RM Duta Ngawi bus Eka jurusan Surabaya dari Cilacap yang saya tumpangi merapat di sisi sebelah kanan. Gerimis kecil membasahi kota Ngawi malam itu. Sebenarnya saya malas untuk mengambil jatah servis makan saat itu, namun di pikiran timbul untuk mencoba menu yang sudah lama tidak saya cicipi yakni burger Duta.

Turun dari bus saya hampiri lapak burger tersebut seraya bertanya pada si mbak penjaga apa bisa kupon makan itu ditukar dengan menu burger, bisa Pak jawabnya asal tidak tambah dengan minum maka tidak ada biaya tambahan, ini berarti burger tersebut dihargai 12 ribu rupiah.



Saya pesan burger dengan rasa pedas, saya amati ada beberapa penumpang lain menengok ke lapak tersebut namun segera berlalu, hanya ada satu penumpang lain yang memesan batagor setelah saya. Tak lama burger pesanan saya siap, di taruh dalam kotak foam warna putih dan ditaruh dalam tas kresek kecil warna kuning bertuliskan toko oleh oleh Duta. 

Di sela sela saya menikmati burger tersebut, sekilas nampak mobil mewah Jeep Rubicon masuk ke pelataran parkir. Satu orang pegawai laki laki berlari ke belakang ke arah musholla dekat dengan mess pegawai. Nampak dua orang, satu cewek berumur kira kira 25 tahun dan remaja tanggung berusia 15 an turun dari mobil, mereka lalu naik ke area atas restoran, entah tempat apa diatas saya kurang tahu. 

Tak lama kemudian dari arah samping belakang saya muncul lelaki berumur sambil memegang HP nya sedang menelepon seseorang. Saya pikir dari penampilannya bukan orang biasa. Mungkin dialah pemilik Jeep Rubicon tadi atau bisa jadi dialah pemilik PO Eka Mira. Ah, perlu saya cari tahu lebih mendalam informasi ini.

Burger yang saya makan, berisi satu lapis tipis daging, satu iris mentimun, parutan keju dan mayonaise serta saos cabe sebagai bumbunya. Ah lumayan untuk mengganjal perut malam itu, paling tidak menghilangkan kebosanan atas menu yang itu itu saja. 

Rasanya lumayan juga menurut saya, jadi buat sobat yang naik bus Eka dan berhenti rehat di RM Duta tidak ada salahnya untuk mencicipi menu burger ini, karena selain bisa dimakan ditempat juga bisa dibungkus sehingga bisa dinikmati di dalam bus di sisa perjalanan.

Thanks PO Eka Mira, saya sebagai pengguna setiamu menunggu inovasi terutama di menu menu servis makan, xixixixi ngarep.com
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Tolong biasakan komentar yang baik setelah membaca, saya akan balas jika pertanyaan sesuai topik. Dan tolong jangan meninggalkan link aktif atau Spam. Terima kasih