21 April 2017

JALAN ITU BERNAMA NERAKA

Penampakan Jalan Raya Neraka di daerah Ngawi

Disini saya tidak bermaksud menulis mengenai neraka dalam arti yang sebenarnya namun hanya sekedar berbagi informasi mengenai nama jalan yang bernama Neraka. Dan nyatanya tempat itu benar benar ada.

Dalam perjalanan saya malam ini dari Semarang ke Surabaya saat memasuki kota Salatiga saya iseng membuka aplikasi Google Map, saya intip di sisa perjalanan menuju Surabaya apakah jalanan macet atau lancar. 

Nampak jalur berwarna agak kuning cenderung merah ketika memasuki wilayah Ngawi menuju Wilangan Nganjuk. Biasanya aplikasi ini hampir dibilang tidak pernah meleset atau hampir bisa saya nyatakan akurat.

Saat saya mencoba mencari daerah Karangjati yang biasa dilewati oleh bus bus Patas seperti Eka dan Sugeng Rahayu saya hanya bisa terperangah tak percaya bahwa ada jalan Neraka ditunjukkan di layar HP saya.

Saya coba untuk membesarkan hasil pencarian alias Zoom ternyata benar adanya tempat itu bernama Jalan Neraka

Waduh kok bisa ya masyarakat atau pemerintah daerah disana menamakan jalan tersebut Neraka, apa tak ada nama yang lebih baik.

Ah saya hanya berasumsi mungkin saja jalur di jalanan tersebut sering terjadi kecelakaan sehingga akhirnya jalan tersebut dinamakan jalan Neraka. Ihh seram ya.   

Sementara bus Sugeng Rahayu Patas 7118 UZ yang saya tumpangi terus melaju menembus kegelapan malam saya pun tertidur lelap. 

No comments:

Post a Comment

Tolong biasakan komentar yang baik setelah membaca, saya akan balas jika pertanyaan sesuai topik. Dan tolong jangan meninggalkan link aktif atau spam. Terima kasih