Catatan perjalanan hidup seorang QC dalam melakoni kehidupan dan pekerjaannya sehari-hari

NAIK GOJEK PAKE "MOGE" GAK ADA ENAK-ENAKNYA???

Hampir setiap kali ke Semarang dalam rangkaian tugas kantor hampir tak pernah luput perjalanan yang saya lakukan selalu menggunakan jasa ojek online GO-JEK. Bukan tak beralasan memang selain lebih cepat tentunya lebih murah apalagi jika memakai sistem pembayaran GO-PAY. 

Dan keberuntungan lainnya yakni lebih mengenal karakter dari masing-masing pengemudi yang pernah membawa saya. Kebanyakan sih drivernya ramah-ramah namun ada juga yang pendiam, namun yang paling saya jengkel adalah yang suka ngebut, padahal jujur saya darah tinggi dan agak jantungan.

Sejago apapun driver itu ngebut saya merasa tak nyaman karena bagi saya biar lambat asal selamat. Nasib orang di jalanan tidak ada yang tahu, bisa jadi kita sudah berhati hati eee malah kita celaka karena orang lain yang ceroboh. 

Selama menggunakan jada Gojek di Semarang sempat dua kali saya mendapatkan driver gojek yang membawa sepeda motor di luar kebanyakan yakni sekali menggunakan motor matic besar bukan Nmax namun Pcx, nyaman sekali diantar pake motor tersebut. Tempat duduk sangat lebar dan empuk pas dengan ukuran tubuh yang sekarang agak membesar hehehe.

Dan yang kedua sempat merasakan dibonceng dengan menggunakan motor h....a CBR dengan boncengan belakang yang agak nungging. Hadew keren sih perejengannya namun sangat tak nyaman menurut saya sepeda motor ini untuk dibuat berboncengan. Alasannya sangat sederhana motor ini memang bukan dirancang untuk berdua dan bukan keperluan sehari hari di perkotaan dengan lalu lintas yang macet harusnya dipakai di sirkuit atau lintasan balap.

Dengan boncengan belakang yang nungging posisi badan kita dipaksa untuk sedikit merunduk atau harus tegak lurus melawan ergonomis motor. hadew gak ada enak enaknya  huhahuaa. 

Tapi bagaimana lagi saya sebagai pelanggan tak bisa memilih akan mendapat sepeda motor apa nantinya. 
Bagi saya memang lebih nyaman menggunakan motor matic atau bebek seperti kebanyakan motor yang beredar di Indonesia. 

Namun sejauh ini saya sangat puas dengan pelayanan ojek online macam Gojek ini. Thanks to Gojek and all of the driver.
SHARE

Catatan Kaki QC

Bapak dari dua orang anak, aktif menulis dan Nge Blog semenjak 2 tahun terakhir, bangku keras kereta ekonomi adalah tempat tidur ketiga saya, setelah rumah dan kamar kost

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment

Tolong biasakan komentar yang baik setelah membaca, saya akan balas jika pertanyaan sesuai topik. Dan tolong jangan meninggalkan link aktif atau spam. Terima kasih

INDO.INSPECTOR. Powered by Blogger.