Facebook

DAPETIN UANG DARI INTERNET, BOHONG ATAU KENYATAAN???

Penghasilan dari Internet

Anda jangan terkecoh ketika browsing di internet dan mendapati banyak sekali artikel yang bertajuk mencari uang di internet dengan mudah, cara mudah cari uang, cara mendapat uang dari Google, cara mendapatkan uang tanpa modal, cara menghasilkan uang dari rumah, cara menghasilkan uang online, program penghasil uang atau E Book yang menawarkan kemudahan menghasilkan uang dengan cara online.

Coba simak, perhatikan dan baca semua artikel tersebut dengan seksama, ujung-ujungnya adalah mereka menawarkan produk berupa E-BOOK atau software untuk anda gunakan mencari uang secara online. Dan jangan salah namanya saja produk tentu saja anda akan diwajibkan membayar sejumlah uang untuk menebusnya.

Satu hal yang perlu saya garis bawahi adalah di Internet memang kita bisa menghasilan, dari apapun itu dan bagaimanapun caranya. Baik secara benar maupun abu-abu. Satu hal lagi menurut pengalaman saya tidak ada cara cepat, cara mudah dan instan untuk menghasilkan uang dari internet. Kesemuanya butuh proses dan waktu yang tidak singkat.
Propellerads

Saya hanya berbagi pengalaman pribadi, dari blog berumur lima tahun yang saya miliki setelah dibanned dari Google Adsense akhirnya berpaling ke program CPM lainnya seperti PopCAsh dan Propellerads. Dari program periklanan online tersebut saya hanya bisa menghasilkan uang sebesar 100 ribu rupiah saja per bulannya kalau di rata-rata dengan banyak tayangan di blog sebesar 5k/hari.

Bosan dengan penghasilan yang menurut saya kecil, iseng iseng saya mencoba membuat blog yang saya khususkan untuk promosi jasa antar jemput miliki. Dengan optimasi seadanya, hanya dalam kurun waktu 4 bulan saja blog tersebut mulai dikenal orang dan menjadikan usaha sambilan antar jemput tersebut mulai menghasilkan uang jauh lebih besar daripada blog utama saya yang ditanami iklan.

Nah, bercermin dari hal tersebut rupanya benar apa yang disampaikan master master blogger Indonesia bahwasanya para blogger junior harus bisa mengubah pola pikir atau berpikir lebih lateral tentang bagaimana tidak terlalu menggantungkan sumber pendapatan suatu blog hanya dengan Adsense atau program periklanan lainnya. Banyak hal yang bisa dilakukan lewat blog kita tinggal kita mau berfikir lebih jernih atau tidak.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Tolong biasakan komentar yang baik setelah membaca, saya akan balas jika pertanyaan sesuai topik. Dan tolong jangan meninggalkan link aktif atau Spam. Terima kasih