Catatan perjalanan hidup seorang QC dalam melakoni kehidupan dan pekerjaannya sehari-hari

DMCA

DMCA

Menanti Penghasilan Pertama Dari Propellerads

Dasbor Propellerads


Sebentar lagi setelah dua tahun menunggu kalau saya tidak lupa sekitar bulan November 2015 semenjak blog ini dipasang iklan Propellerads, saya bisa merasakan Payout sejumlah 100$ US. Per hari ini jumlah earning saya sudah mencapai 97.71$ US. [simak 100$ pertama dari PropellerAds]

Iklan alternatif pengganti ini saya pasang setelah akun GA milik saya dibanned akibat Fraud Click Activity.

Sempat juga selama 6 bulan blog ini juga terkena Google Sandbox yang berdampak menurunnya pengunjung akibat semua artikel tidak muncul di hasil pencarian Google.  Hanya muncul dari hasil pencarian browser lain seperti Yahoo,  dan Bing.  Untuk mempercepat pulihnya blog dari kurungan Google tersebut saya halus dan copot semua kode kode iklan di blog tak terkecuali milik Propellerads. [Cara pulih dari Sandbox Google]

Dan setelah pulih saya pasang kembali kode iklannya beserta program popunder lainnya yakni Popcash. Dari popcash saya sudah dua kali payout sejumlah duapuluh dollar,  namun dari Propellerads dibutuhkan waktu yang agak lama karena jumlah payout atau penarikan earning penghasilan minimal adalah 100$US.

Ada baiknya juga sebenarnya bagi saya pribadi karena sampai akhir bulan Mei yang lalu proses penarikan saldo Propellerads belum support Paypal dan hanya mendukung penarikan dengan menggunakan Payooner,  WMZ atau webmoney, wire transfer dollar dan euro.
Propellerads

Namun syukurlah awal bulan Juni yang lalu ada email resmi dari pihak support Propellerads yang mengatakan bahwa kini proses pembayaran earning publisher telah support menggunakan Paypal dan e-payments.

Dulunya sempat juga ragu apakah iklan ini terus saya pasang di blog mengingat prosesor payment yang digunakan tidak menyertakan Paypal didalamnya. Saya sudah memiliki kartu Payooner namun sejak beberapa tahun ditangan tak pernah saya aktifkan.

Begitu juga halnya dengan webmoney saya sudah coba buat namun terkendala untuk verifikasinya,  dan pengoperasiannya yang cukup rumit, apalagi kita harus menukarkan uang dalam bentuk webmoney tersebut ke webexchange sebelum masuk ke rekening bank milik kita.

Sedangkan untuk wire transfer persyaratannya cukup berat yakni earning kita harus mencapai 500$US dan begitu juga euro,  jumlah yang cukup besar dan lama bagi blog dengan trafik hanya 6-7k per hari bisa bisa lima tahun lagi saya bisa pay out hahahaha.

Saya sudah mencoba banyak program PPC lokal dan luar negeri namun lupa untuk bikin noted nya,  sejauh ini hanya Popcash, Propellerads dan Revenuehits yang kelihatannya cukup lumayan untuk blog blog kecil semacam punya saya bisa mendulang recehan. Anda ingin mencoba menjadi publisher Propellerads silahkan daftar disini dengan menjadi referral dari saya.

Dengan menggunakan program atau tipe iklan yang pas untuk blog anda bukan tidak mungkin recehan dollar bisa terkumpul setiap harinya. Berdasarkan pengalaman dari blog dengan trafik 2-3k per hari minimal anda bisa dapatkan 0.2$US, itu nilai minimal jangan salah ya. Lumayan lah bagi blogger pemula,  updated dan terus tingkatkan jumlah pengunjung blog maka pendapatan akan naik seiring dengan hal tersebut.

Nilai tersebut memang kecil kelihatannya namun hitung hitung tabungan kita di dunia maya yang bisa kita ambil suatu saat kelak.  Dan anda tak perlu khawatir karena Propellerads memiliki reputasi yang cukup bagus terhadap advertisenya dan juga bagi publisher nya karena terbukti membayar.



Artikel terkait: Penghasilan Seorang BloggerTidak Mudah Mencari Uang di InternetPenghasilan Pertama dari PopCashPopcash bukan Scam dan Terbukti MenghasilkanPembayaran Propellerads Support PayPal, Legitnya Mobicow CPM untuk Mobile Trafik
Tag : Blogger Tips
2 Komentar untuk "Menanti Penghasilan Pertama Dari Propellerads"

Maaf gan kalau lupa nama dan pasport di popellerads gmn mas?

Asal masih tahu email mans yg dipake saat daftar masih bisa reset password Gan.

Tolong biasakan komentar yang baik setelah membaca, saya akan balas jika pertanyaan sesuai topik. Dan tolong jangan meninggalkan link aktif atau Spam. Terima kasih

Popular Posts

INDO.INSPECTOR. Powered by Blogger.

Total Pageviews

Back To Top