Catatan perjalanan hidup seorang QC dalam melakoni kehidupan dan pekerjaannya sehari-hari

TIKET KERETA API DARI TAHUN KE TAHUN


Sempat selama kurang lebih 5 tahun menjadikan bangku kereta api sebagai tempat tidur ketiga karena setiap akhir pekan harus pulang pergi Jakarta Surabaya. Saya merasakan pahit getirnya kondisi perkereta apian di negara kita. 

Dari mulai berdiri berdesakan desakan, tidur di dekat pintu kereta api, toilet, dan gerbong pembangkit sudah saya alami. Begitu juga halnya dengan perubahan model tiket kereta api yang beberapa kali terjadi. Saya mungkin hanya mengalami 3 kali pergantian model tiket kereta, karena tiket jadul dengan model Edmonson atau tiket kereta api mini seukuran kartu domino saya tidak mengalaminya.

Berikut adalah beberapa model pergantian tiket kereta yang pernah terjadi selama kurun waktu tahun 2010 sampai dengan 2016.

Sumber: wikipedia indonesia






SHARE

Catatan Kaki QC

Bapak dari dua orang anak, aktif menulis dan Nge Blog semenjak 2 tahun terakhir, bangku keras kereta ekonomi adalah tempat tidur ketiga saya, setelah rumah dan kamar kost

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment

Tolong biasakan komentar yang baik setelah membaca, saya akan balas jika pertanyaan sesuai topik. Dan tolong jangan meninggalkan link aktif atau spam. Terima kasih

INDO.INSPECTOR. Powered by Blogger.